You are currently viewing Serikat Pekerja INTI Serahkan Donasi Untuk Palu dan Donggala Melalui Dompet Dhuafa Jabar

Serikat Pekerja INTI Serahkan Donasi Untuk Palu dan Donggala Melalui Dompet Dhuafa Jabar

  • Post author:
  • Post category:Berita

BANDUNG – Serikat Pekerja INTI (SEJATI) menyerahkan donasi hasil penggalangan dana untuk korban Gempa & Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala kepada Dompet Dhuafa Jabar, Jum’at (19/10) di sekretariat SEJATI, Jalan Moh. Toha No. 77, Kota Bandung.

Donasi diserahkan langsung oleh Kadiv HCM PT INTI Adi Setiawan bersama Ketua SEJATI Ahmad Alfaruq kepada Manager Fundraising & Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar Yogi Achmad Fajar.

“Memang setiap terjadi bencana kami selalu menggalang donasi dari para karyawan PT INTI, seperti pada saat gempa Lombok,” ungkap Ahmad pada saat penyerahan donasi.

“Semoga donasi yang diberikan dapat membantu pemulihan musibah di daerah tersebut dan semoga kolaborasi antara SEJATI dengan Dompet Dhuafa Jabar bisa berkelanjutan,” imbuh Ahmad.

Masa tanggap darurat bencana Sulawesi Tengah memang masih ditetapkan hingga 14 hari ke depan. Namun, Dompet Dhuafa yang telah berkomitmen membantu Palu sejak hari pertama bencana, akan terus hadir hingga masa pemulihan.

“Kami masih terus mengajak seluruh pihak untuk bisa membantu saudara-saudara kita yang tetimpa musibah di Sulawesi Tengah. Mereka butuh dukungan kita semua untuk bisa bangkit kembali,” ungkap Yogi.