You are currently viewing Lintas Provinsi, Layanan Mobil Antar Jenazah dari British Propolis Menjangkau Wilayah Jawa Tengah

Lintas Provinsi, Layanan Mobil Antar Jenazah dari British Propolis Menjangkau Wilayah Jawa Tengah

BANDUNG— (Rabu, 09 Maret 2022) Pasca launching pada bulan Oktober tahun 2021 layanan mobil antar jenazah kerjasama Dompet Dhuafa Jawa Barat dengan British Propolis, terus aktif memberikan layanan sosial di tengah-tengah masyarakat. Terhitung hingga kini pelayanan telah menjangkau provinsi Jawa Tengah dengan total pelayanan sebanyak 79 layanan (per bulan Maret 2022).

Pelayanan armada antar jenazah ini diberikan secara cuma-cuma atau gratis. Disediakan untuk seluruh lapisan masyarakat dengan mengutamakan mereka yang berasal dari kalangan dhuafa. Menjawab isu tentang mahalnya biaya antar jenazah, diharapkan dengan adanya layanan mobil antar jenazah ini permasalahan tersebut dapat terjawab dan meringankan beban masyarakat dhuafa.

Layanan antar jenazah ini dapat diakses melalui WA center DD Jabar (0821-3163-1616). Masyarakat cukup melampirkan KTP dan petugas layanan akan melakukan verifikasi. Petugas akan segera meluncur ke lokasi pasien jika armada tidak sedang dalam masa tugas pengantaran pasien lain.

Wilayah layanan antar jenazah ini sudah menjangkau beberapa kawasan di Jawa Barat diantaranya Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Kuningan, Garut, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Bogor, dan Serang. Selain itu layanan antar jenazah juga telah menjangkau kawasan Banyumas, Jawa Tengah.

Besar harapan layanan antar jenazah ini dapat memberikan kebermanfaatan yang luas di kalangan masyarakat. Dari Jawa Barat ke Jawa Tengah dan lebih luas jangkauan pelayanannya untuk masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Bagikan ini yuk!

Leave a Reply