You are currently viewing Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dengan Menghidupkan Hayya 2 di Bioskop Kesayangan

Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dengan Menghidupkan Hayya 2 di Bioskop Kesayangan

  • Post author:
  • Post category:Artikel

BANDUNG—(Minggu, 27 Maret 2022) Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bandung berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Jabar berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak yatim nonton bareng Hayya 2 di Bioskop CGV, Metro Indah Mall. Program ini dihadiri oleh tiga puluh lima (35) anak yatim dari Panti Sosial Asuhan (PSAA) Al-Fien dan Albarr Bandung binaan Dompet Dhuafa Jabar.

Hayya 2 merupakan film yang mengangkat kisah anak Palestina yang berusaha menyelamatkan diri dari negaranya yang dirundung konflik berkepanjangan.

Selain bernilai religi, film Hayya 2 juga sarat akan pesan-pesan moral. “Semoga program kolaborasi ini sampai pada tujuan yang diharapkan yaitu menghibur dan juga mengedukasi adik-adik dengan tontonan yang baik.” Ucap Ary Agustina selaku PIC dari Program Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim.

Hayya 2 juga mengingatkan kita bahwa di kehidupan ini banyak kejadian diluar kendali kita sebagai manusia biasa. Sedang sebagai manusia yang beriman dan memiliki pedoman hidup yaitu Al-Qur’an kita dianjurkan untuk berserah diri dan berdoa memohon pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa.