You are currently viewing Jadi Charity Partner Event Kesini Aja, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Berani Berbagi

Jadi Charity Partner Event Kesini Aja, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Berani Berbagi

BANDUNG—Dompet Dhuafa menjadi charity partner dalam event “Kesini Aja 2019 – Preloved, Bazaar, and Food Market” yang diadakan YNZ Project, KAMI Production, dan Bandung Indah Plaza. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 6-8 Desember 2019 mendatang di Teras Merdeka Bandung Indah Plaza, Kota Bandung.

Dalam event ini, pengunjung yang datang bisa berbelanja sekaligus berdonasi untuk program #1000HarapanAnakBangsa, yaitu program Dompet Dhuafa untuk menghadirkan school kit (sepatu dan alat tulis) bagi anak-anak di pelosok Indonesia dan penyintas di daerah bencana.

“Kami mengajak masyarakat kota Bandung khususnya untuk berani berbagi kepada sesama. Melalui program #1000HarapanAnakBangsa semoga kita bisa membentang kebaikan di akhir tahun 2019 ini,” ujar Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Jabar, Yogi Achmad Fajar saat Konferensi Pers event Kesini Aja, Rabu, (4/12).

Lebih lanjut Yogi menuturkan, selain masyarakat, pengisi acara dan pameran juga akan diajak untuk berdonasi. Dengan semakin banyak yang berdonasi, semakin banyak peluang anak-anak di pelosok Indonesia yang terbantu.

“Para artis, influencer, dan pengisi acara lainnya kami ajak untuk juga berdonasi. Baik itu donasi langsung maupun lelang barang,” terang Yogi.

Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi papan atas, yaitu Pusakata, Juicy Luicy, Hanggini, Chikita Fawzi, Ebith Beat A, dan band-band ternama dari Bandung. Selain itu ada pula talkshow interaktif bersama sosok inspiratif seperti Dian Pelangi, Barli Asmara, dan Ghaida Tsurayya. Pada event ini juga menghadirkan bazaar barang-barang dari para selebriti dan infuencer dalam negeri.