You are currently viewing Cegah Penyebaran Corona, Dompet Dhuafa Jabar dan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bandung Ahmad Yani Hadirkan Bilik Antiseptic Di Jawa Barat

Cegah Penyebaran Corona, Dompet Dhuafa Jabar dan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bandung Ahmad Yani Hadirkan Bilik Antiseptic Di Jawa Barat

BANDUNG–Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Dompet Dhuafa Jabar berkolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bandung Ahmad Yani hadirkan bilik Antiseptic atau Anticeptic Body Chamber di 10 titik di Jawa Barat.

“Ini adalah salah satu komitmen kami dari Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Jabar untuk sama-sama memerangi Covid-19, agar seluruh pegawai dan masyarakat juga sehat selalu. Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Jabar atas kolaborasinya menghadirkan Antiseptic Body Chamber ini,“ ujar Branch Manager BSM KC Bandung Ahmad Yani, Dimas Al Ichsan, Senin (20/4).

Dimas menambahkan, 10 bilik antiseptik akan disebar di Kota Bandung, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, dan beberapa kota besar di jawa barat.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah mengapresiasi BSM KC Bandung Ahmad Yani bergabung dalam kolaborasi kebaikan melawan Covid-19. Menurutnya, saat ada wabah seperti Covid-19 perlu banyak kolaborasi yang dilakukan.

“Kami apresiasi atas kolaborasi yang dilakukan Dompet Dhuafa Jabar dan BSM KC Bandung Ahmad Yanin dalam hadirkan Antiseptic Body Chamber ini. Semoga ikhtiar ini menjadikan penyebaran Covid-19 berkurang dan wabah ini berakhir,” ujar Andriansyah.

Andriansyah melanjutkan, Dompet Dhuafa Jabar akan terus berupaya dalam menghadirkan Antiseptic Body Chamber ini untuk masyarakat Jawa Barat, terutama di wilayah-wilayah yang sudah ditetapkan sebagai Zona Merah seperti Kota Bandung.