You are currently viewing Dompet Dhuafa Jabar-Sun Life Syariah Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Dhuafa

Dompet Dhuafa Jabar-Sun Life Syariah Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Dhuafa

BANDUNG–Dompet Dhuafa Jabar bersama Sun Life Syariah membagikan paket sembako kepada warga dhuafa di RW 7, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu (8/7).

Sebanyak 46 paket sembako dibagikan dengan diantarkan langsung ke masing-masing rumah warga. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat sebagian masyarakat terdampak secara ekonominya, terutama kaum dhuafa.

“Paket sembako ini merupakan penyaluran donasi kemanusiaan persembahan dari Sun Life Syariah bersama dengan Dompet Dhuafa Jabar untuk warga dhuafa yang kondisi ekonominya terkena dampak pandemi Covid-19,” ungkap pimpinan cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah, di sela-sela kegiatan pembagian sembako.

Andriansyah pun mengapresiasi Sun Life Syariah atas kolaborasi kebaikan yang dilakukan bersama Dompet Dhuafa Jabar. Menurutnya, saat kondisi seperti ini diperlukan adanya kolaborasi dari berbagai pihak untuk membantu sesama yang kesulitan.

Pembagian sembako ini pun disambut baik oleh Rohayani, salah satu penerima paket sembako. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih telah diberikan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak Dompet Dhuafa Jabar dan Sun Life, semoga Allah membalas semua kebaikannya.” ucap Rohayani.