You are currently viewing Dompet Dhuafa Jabar Bersama Korps Protokoler Mahasiswa Unpad Distribusikan Ratusan APD

Dompet Dhuafa Jabar Bersama Korps Protokoler Mahasiswa Unpad Distribusikan Ratusan APD

BANDUNG–Lembaga Amil Zakat Dompet Dhuafa Jabar bersama dengan Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Padjajaran distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) di Bandung dan Cimahi, Jumat (17/7).

Ratusan APD berupa masker, faceshield, dan handscoon (sarung tangan karet) didistribusikan ke Rumah Sakit Dustira Cimahi, Puskesmas Jatihandap, dan Puskesmas Pamulang Kota Bandung.

Pemberian bantuan APD ini sejalan dengan misi Dompet Dhuafa Jabar dalam program Cegah dan Tangkal Corona, yaitu mendukung para dokter dan perawat di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

“Dompet Dhuafa Jabar sangat peduli terhadap para tenaga kesehatan karena mereka adalah garda terdepan dalam melawan pandemi Covid-19 ini,” ujar Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah.

Andriansyah menambahkan, selain pemberian bantuan APD kepada tenaga medis, program Dompet Dhuafa Jabar dalam mencegah dan menangkal Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan, pengadaan bilik antiseptik, dan pemberian sembako kepada warga kalangan kecil khususnya dhuafa yang terdampak wabah.