You are currently viewing Gandeng Dompet Dhuafa Jabar, LinkAja Salurkan Kurban di Jawa Barat

Gandeng Dompet Dhuafa Jabar, LinkAja Salurkan Kurban di Jawa Barat

BANDUNG – Link Aja dan Link Aja Syariah menggandeng Dompet Dhuafa Jabar dalam penyaluran hewan kurban ke daerah pelosok yang minim kurban di Jawa Barat pada Selasa (20/7/2021) lalu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Link Aja terhadap kondisi masyarakat saat ini dan ikut berkontribusi dalam gelaran Iduladha 1442 H.

Sebanyak 3 ekor domba disembelih di Masjid Al-Manan, Kampung Legok Hayam, Desa Girimekar, Cilengkrang, Kabupaten Bandung dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar masjid agar bisa menikmati daging kurban. Masyarakat sekitar pun menyambut antusias dengan penyaluran daging kurban tersebut.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah, sangat mengapresiasi kolaborasi Link Aja dengan Dompet Dhuafa Jabar ini. Andri berharap kolaborasi dan sinergi ini bisa terus dijalin ke depannya agar masyarakat di Jawa Barat yang minim kurban bisa menikmati daging dan merasakan kebahagiaan yang sama di hari raya Iduladha.

“Tahun ini adalah tahun perdana Link Aja mempercayakan penyaluran hewan kurbannya melalui Dompet Dhuafa Jabar. Semoga sinergi ini bisa terus terjalin tidak hanya di tahun ini, tetapi juga di tahun-tahun mendatang. Sehingga manfaat yang dirasakan oleh masyarakat Jawa Barat bisa semakin luas,” ungkapnya.

Bagikan ini yuk!

Leave a Reply