You are currently viewing Muliakan Anak Yatim Garut Lewat Bingkisan Sembako

Muliakan Anak Yatim Garut Lewat Bingkisan Sembako

GARUT— (Minggu, 16 April 2022) Sebanyak lima puluh (50) bingkisan sembako disalurkan untuk anak-anak yatim dan yatim piatu di Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Kota Garut. Bingkisan berisikan bahan pokok makanan ini merupakan pemberian dari orang-orang baik yang diperantarakan lewat Dompet Dhuafa Jawa Barat.

Terlihat antusias dan rasa bahagia di raut muka adik-adik yatim dan yatim piatu pada saat menghadiri acara serah terima yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Desa Cibunar. Mayoritas dari mereka adalah anak-anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan juga sekolah dasar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada tim dari Dompet Dhuafa Jabar yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mendatangi desa kami. Serta kami ucapkan terimakasih pula kepada para donatur Dompet Dhuafa Jabar yang telah memberikan perhatian kepada anak-anak kami terutama bagi mereka yang telah ditinggal oleh orang tua maupun kedua orang tuanya. Semoga menjadi amal baik dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.” Tutur Kepala Desa Girimukti, Kecamatan Cibatu, Dede Samsudin dalam sambutannya.

Pada kunjungan kali ini utamanya Kota Garut, tim program Dompet Dhuafa Jawa Barat juga melaksanakan aksi kebaikan lainnya yaitu penyaluran THR Guru Ngaji. Melalui berbagai tahap assessment dan juga menggunakan jejaring kerelawanan, tim Dompet Dhuafa Jabar mampu mengakses seluruh calon penerima manfaat dalam setiap program yang dijalankan.

“Semoga apapun yang sudah dititipkan oleh para donatur melalui Dompet Dhuafa Jabar dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim dan juga yatim piatu. Semoga dapat memotivasi untuk lebih semangat belajar. Semoga seluruh bantuan ini dapat tersalurkan degan tepat dan bermanfaat.” Imbuh Anjar Galih selaku PIC program muliakan anak yatim.

Bagikan ini yuk!

Leave a Reply