You are currently viewing Hadir Kembali, Berbagi Kebahagiaan Para Pedagang Kaki Lima Melalui Program Ramadan “GrebeK GrobaK”

Hadir Kembali, Berbagi Kebahagiaan Para Pedagang Kaki Lima Melalui Program Ramadan “GrebeK GrobaK”

BANDUNG – (31 Maret 2023) Tim Dompet Dhuafa Jawa Barat (DD Jabar) meng-Grebek Grobak Sempol Ayam milik bapak Sadiran yang sudah berjualan lebih dari 15 tahun di Kota Bandung dengan resep pribadinya. Sempol ayam yang dijualnya dihargai seribu rupiah per tusuk dan setiap hari paling banyak terjual 50-100 tusuk saja sampai maghrib, dari total 300 tusuk yang disiapkan sejak pukul 14.00 siang.
Sadiran menceritakan penurunan pendapatan harian di awal ramadan ini karena kalah bersaing dengan produk lain yang lebih modern.

“Iya neng, ini saya sebelumnya gak jualan di sini, tapi di deket sekolah di jalan kliningan, tapi dua hari ini tempat saya ada yang memakai, anak muda yang gerobaknya baru dan bagus, di sana jadi kurang laku dagangan saya, jadi saya pindah cari tempat di sini” kata Sadiran.

Namun Sadiran pantang menyerah, setelah diGrebek Sadiran mengatakan akan lebih semangat lagi berjualan dan disyukuri setiap harinya. Sumringah kebahagiaan terpancar dari paras pak Sadiman atas rizki yang diterima dengan wasilah Program Grebek Grobak DD Jabar.

“Alhamdulillah sudah dapat Grebek Gerobak dari Dompet Dhuafa Jabar, sempol saya diborong dan bisa bagi-bagi ke orang. Dapat juga bantuan modal usaha, terimakasih donatur dompet dhuafa jawa barat, semoga gerobak yang lain juga diGrebek” imbuh Sadiran.

Kira-kira Gerobak mana lagi yaa yang akan di Grebek?? Yukk pantau terus dan ikut andil berdonasi menjadi bagian dari gerakan kebaikan #RamadanDariHati untuk para pedagang yang membutuhkan.