You are currently viewing Dompet Dhuafa Jabar Gelar Onboard Training Program Pemuda Terampil

Dompet Dhuafa Jabar Gelar Onboard Training Program Pemuda Terampil

TASIKMALAYA – Pada hari Jumat (24/11/2023), sebanyak 15 penerima manfaat dari program Pemuda Terampil Dompet Dhuafa Jabar berkumpul di Rumah Makan Jembar Kota Tasikmalaya untuk melaksanakan pembukaan kegiatan Onboard Training. Acara ini diresmikan langsung oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah.

Dalam sambutannya, Andriansyah menyampaikan bahwa program ini dibuat untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat terkhusus para pemuda agar bisa menambah ilmu pengetahuan, pengalaman, serta peningkatan skill di bidang Digital Marketing.

‚ÄúHarapannya setelah mengikuti program ini, sahabat-sahabat bisa memiliki skill yang bisa menjadi modal untuk bekerja atau membuat usaha sendiri,” tutur Andri.

Lebih lanjut Andri juga memberikan pesan kepada peserta untuk selalu menjaga integritas dan motivasi.

Pada kegiatan pembukaan Onboard Training Program Pemuda Terampil, para peserta diberikan materi dan motivasi oleh tokoh-tokoh inspiratif. Aca Sujana, selaku Supervisor Program Dompet Dhuafa Jabar, yang memberikan wawasan berharga kepada para peserta. Dan Asep Saepulloh, pemilik PT Yumna, yang memberikan pandangan praktis terkait Digital Marketing.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan praktek lapangan serta pendampingan setelah pelatihan Digital Marketing yang intensif selama satu bulan di kantor Yumna. Rangkaian kegiatan ditutup dengan foto bersama dan makan bersama, menciptakan suasana akrab dan semangat kolaboratif di antara peserta.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang berharga bagi peserta untuk mengejar kesuksesan dalam karir mereka serta menjadi kontributor positif bagi masyarakat.